Kebangkitan TURKEY - Kebangkitan ISLAM

dfafafda

Sungguh benar sabda Rasululloh:
صلى الله عليه وسلم : خِيَارُ أَئِمَّتِكُمْ الَّذِينَ تُحِبُّونَهُمْ وَيُحِبُّونَكُم ْ وَتُصَلُّونَ عَلَيْهِمْ وَيُصَلُّونَ عَلَيْكُمْ
"Sebaik-baik pemimpin kalian adalah yang kalian mencintai mereka dan merekapun juga mencintai kalian. Dan kalian mendoakan kebaikan kepada mereka merekapun juga mendoakan kebaikan untuk kalian"(HR. Muslim dalam kitab Al-Imaroh)
@Middle EAST Update : Anda update berita tentang presiden Turki di Kudeta?
Saat Presiden Turki, Erdogan memgadiri KTT ASEAN - Eropa di Mongolia, militer Turki melakukan kudeta.
Mengapa dia di kudeta?
Karena Erdogan berhasil mengembalikan kejayaan Turki di dunia, dari negara miskin EDP 3300 US menjadi 11.500 US dalam kurun waktu relatif singkat.
Bayangkan, dari urutan negara ekonomi dunia ranking 111 menjadi nomor 16 besar dunia.
Devisanya pun menjadi melimpah, masuk negara G20, program untuk rakyat sekolah sampai universitas GRATIS, layanan kesehatan GRATIS, tatakota Ankara yang maju, mampu membuat senjata militer sendiri, buat pesawat tempur sendiri, memajukan kesejahteraan rakyat, gaji naik 300%, utang IMF lunas, pengganguran berhasil ditekan 20%, bidang pendidikan dikembalikan pada masa kejayaan Islam, dimana semua sekolah umum diharuskan belajar AlQuran dan Hadist, kebebasan Hijabs melanda kota.
Lalu kenapa Ergodan di kudeta?
Siapa dibalik militer yg tidak senang terhadap kebangkitan Turki?
Siapa yg terancam pada kebangkitan Turki?
Apakah karena tidak berhasil di teror dengan pinjam tangan Terosis atas nama ISIS lalu dikudeta dengan pinjam tangan militernya sendiri?
Yang terjadi adalah bahwa saat ini rakyat Turki benar-benar sangat marah, mereka turun kejalan, menggagalkan kudeta dengan kekuatan mereka sendiri karena mereka beralasan itu tidak masuk akal.
Itulah janji Allah yang akan melindungi rakyat dan bangsa yang ingin menegakkan kedaulatan negeri di bawah rahmat Allah Sang Khalik, yang meridhoi pemerintahan yang islami.
Seorang Indonesia bernama Basuki DH mengatakan bahwa pada awal tahun 1996 dia sedih melihat jalan-jalan saat Ramadhan di kota Turki saat itu berseliweran orang merokok tanpa rasa risih, warung-warung buka dan masjid akbarnya kosong dan lengang, dan jilbab dilarang total di kawasan publik.
Tetapi kini di kota Istanbul shalat subuh mirip shalat jumat!!
Militer mereka punya yel-yel takbir dan kata tauhid.
Mereka rajin shalat berjamaah.
Dan di bulan ramadhan kemarin jalan-jalan protokol ditutup utk gelaran meja dan makanan bagi para shaimin yang dihidangkan berkilo-kilo meter panjangnya dengan hidangan GRATIS hasil kedermawanan umat.
Dan Turki kini masuk G20.
Kekuatan ekonominya mendekati Inggris, Perancis dan Jerman.
Mereka tak punya hutang.
Mereka suka bantu umat Islam dimana pun, khususnya Palestina & Syria.
Faktanya puluhan ribu ton makanan dikirim Erdogan ke Palestina.
Dan Turki juga menampung sekitar 3 juta saudara muslim pengungsi dr Syria korban keganasan rezim Syiah Assad.
Bagi mereka disediakan tenda tenda bagus plus akomodasi cukup dan sehat.
Mari kita berdoa kepada Allah agar diberi kekuatan kepada saudara kita di Turki dalam menghadapi ujian dan konspirasi.
Erdogan pasti banyak kekurangannya, tetapi demi Allah ia lebih baik dari pemimpin negara Islam manapun!!
Jika sahabat Nabi SAW mengajarkan keluhuran dalam berhusnudzdzan, sekalipun itu berasal dari sosok yang secara keseharian mencurigakan, maka bagaimana sikap kita terhadap sosok yang bersih dari korupsi, menghapus pelarangan jilbab, berani menunjuk-nunjuk secara kasar kepada pemimpin Yahudi Israel dalam forum pemimpin dunia yang sungguh terhormat itu dengan penampilan beliau yang penuh izzah pada saat dihadapkan pada kecongkakan pemimpin barat!
Anda senang dengan berita update ini?
Sebarkan sekarang  dan doakan kejayaan kita di Akhir Zaman!
Multaqa Duat: Ust. Zainal Abidin. LC
facebook.com

0 Response to "Kebangkitan TURKEY - Kebangkitan ISLAM "

Posting Komentar