Inilah Keajaiban Yang Akan Terjadi Jika Anda Menempelkan Es Batu Ditengkuk

dfafafda
Anda pernah menggunakan es batu sebagai obat? Es batu mungkin sering kita gunakan untuk mengompres ketika demam atau ketika memar. Namun Tahukah Anda, bahwa ada suatu titik dalam tubuh manusia, di mana jika Anda menempelkan es batu pada titik tersebut selama beberapa saat, anda dapat mengatasi masalah sakit kepala berat seperti migrain dengan mudah, bahkan ketika badan Anda lelah, maka tubuh Anda akan terasa ringan dan kembali berenergi.

Jika anda Melakukan terapi tersebut secara berkala, dipercaya dapat memicu peremajaan tubuh dan membuat Anda awet muda. Metode terapi sederhana ini berasal dari ilmu pengobatan Tiongkok yang disebut Feng Fu. Tempat tersebut adalah titik tekanan yang terletak di dasar tengkorak yang berada tepat di bawah punggungan bawah batok tengkorak atau berada di atas leher, atau titik dimana leher dan kepala terhubung. Dalam ilmu Akupunktur China titik tersebut dikenal dengan nama Feng Fu, yang artinya “rumah angin”.

Menurut pengobatan tradisional China, metode titik Feng Fu tidak hanya untuk mengobati penyakit. Bahkan, ia membawa tubuh kembali pada keseimbangan fisiologis alaminya, memberikan stimulasi emosional yang positif dan meremajakan seluruh tubuh. Inilah keajaiban yang akan terjadi jika anda menempelkan es batu pada tengkuk atau titik Feng Fu, dan cobalah melakukan terapi tersebut saat tubuh Anda terasa lelah atau kepala terasa pusing, maka Anda akan menemukan diri Anda menjadi ringan, lebih berenergi dan perasaan lelah atau penyakit pun akan menghilang.

Bagi anda yang sering menderita migrain, silahkan anda buktikan sendiri manfaat dari terapi ini. Melakukan terapi dengan metode ini dipercaya jauh lebih cepat dan efektif mengatasi migrain dibandingkan dengan konsumsi obat-obatan.

inilah keajaiban yang akan terjadi jika anda menempelkan es batu ditengkuk

Selain itu terapi ini juga dapat memperbaiki kondisi mood seseorang dan dapat membangkitkan perasaan nyaman, karena metode ini bekerja menstimulasi pelepasan endorfin dalam aliran darah.
Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan untuk melakukan terapi ini hanyalah menempatkan atau menempelkan es batu pada titik Feng Fu, dan tahanlah disana selama 10 hingga 20 menit. Pada awalnya mungkin Anda akan merasa dingin selama 30-40 detik, tapi perlahan-lahan titik tersebut akan mulai menghangat.

Menempelkan es batu pada titik Fung Fu juga berkhasiat untuk:  Meningkatkan kualitas tidur Anda, Memperbaiki sistem pernapasan dan sistem kardiovaskular, Mengatasi Asma, Mencegah flu, Mengatasi gangguan neurologis dan perubahan degeneratif pada tulang belakang, Menyembuhkan infeksi saluran pencernaan dan infeksi menular. Mengatasi gangguan pada saluran pencernaan, obesitas dan malnutrisi, Mengatasi gangguan kelenjar tiroid,Mengatasi gangguan menstruasi, impotensi, frigiditas, endokrin, infertilitas.

Itulah manfaat metode terapi dengan es batu. Sayangnya terapi dengan metode Feng Fu ini masih belum diketahui oleh banyak orang. Oleh karena itu, sebarkanlah supaya orang lain juga dapat merasakan manfaatnya.

Sahabat terapi ini aman namun Sebagai catatan, metode ini tidak dianjurkan pada wanita hamil atau penderita skizofrenia atau memiliki riwayat serangan jantung.

Semoga bermanfaat. Silahkan bagikan ke teman-teman anda di facebook.

0 Response to "Inilah Keajaiban Yang Akan Terjadi Jika Anda Menempelkan Es Batu Ditengkuk"

Posting Komentar