Dahsyat, Hanya 10 Menit Dengan Cara Ini Batuk Anda Langsung Hilang.

dfafafda
Musim kemarau yang panjang membuat udara menjadi kotor. Debu menjadi mudah terhirup, yang menyebabkan sakit pernapasan atau ISPA. Banyak sekali yang terserang Flu dan batuk. Bahkan beberapa minggu yang lalu anak saya sendiri terserang Flu dan batuk. Beruntung kondisinya membaik dengan cepat. Sahabat.. saat batuk menyerang, tubuh kita terasa tidak nyaman, dada sakit terkadang sesak. Batuk yang tak kunjung mereda, membuat kita terganggu. Apalagi saat kita tertidur, batuk yang terus menerus membuat rasa nyenyak itu hilang. Konsumsi obat batuk belum tentu bisa meredakan, biasanya hanya meredakan beberapa saat saja. setelah reaksi obat hilang, batuk kembali datang. Sekarang saya tidak lagi hawatir ternyata ada cara alternatif yang ampuh meredakan batuk. Hanya membutuhkan beberapa menit dan terbukti efektif meredakan dan melegakan pernapasan. 

Berdasarkan sebuah metode yang telah diuji oleh Canada Research Council, menunjukkan bahwa ada cara efektif untuk menghentikan batuk pada saat tidur malam. Yang mana metode tersebut memang diklaim aman dan nyaman untuk dewasa juga untuk para bayi dan anak-anak saat mereka menderita serangan batuk yang sangat mengganggu. 

cara alternatif ini sederhana dan hanya butuh waktu 10 menit, namun terbukti bisa meredakan batuk

Caranya pun cukup sederhana, Yakni hanya dengan mengoleskan balsam mint di bagian dasar kaki sambil dipijat perlahan telapak kakinya ketika hendak beristirahat atau tidur. Setelah itu, pakailah kaos kaki dan barulah anda beristirahat atau tidur. Setelah 10 Menit, Batuk akan mereda. Sehingga anda bisa terhindar dari sentakan batuk selama tidur di malam hari. Bahkan metode ini juga cukup manjur bagi orang dewasa yang menderita penyakit batuk selama berminggu-minggu. 

Silahkan dipraktekan dirumah. Jika anda menganggap ini info bagus, bagikan dengan orang-orang yang anda sayangi. [http://rumahsalam.blogspot.co.id/]

Semoga bermanfaat..

0 Response to "Dahsyat, Hanya 10 Menit Dengan Cara Ini Batuk Anda Langsung Hilang."

Posting Komentar