Inilah Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

dfafafda
Hari Raya Idul Fitri atau yang biasa disebut nya lebaran, memang merupakan hari kemenangan yang begitu ditunggu tunggu oleh umat muslim di dunia, terutamanya bagi yang telah menjalankan ibadah dan amalan ketika bulan suci ramadhan. Tentunya umat muslim di dunia pun ingin merayakannya bersama keluarga dekat atau pun yang jauh.

Inilah Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, yang bisa sahabat rumah salam gunakan, baik itu melalui sms, bbn, facebook, twitter, WhatsUp, ataupun pesan lainnya.   
Orang yang paling Mulia adalah Orang yang memaafkan kesalahahan orang lainBersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri ini mohon maaf lahir dan bathin 
Bila Idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengn maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H
Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf.
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004..”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word”
Mpok Minah said “Maaf … bukannya saya ngak ngerti … bukannya saya nggak sopan …”
I said “Mohon maaf lahir dan batin”
inilah kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri 1436 h
“Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.”
“Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.”
“Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Idul Fitri.”
Waktu Saat mengalir laksana air
Sampai tiba Ramadhan bakal selesai
Untuk sejumlah salah yg pernah Ada
Tuk segudang khilaf yang pernah terkata
Pintu maaf senantiasa mau..
Selamat Idul Fitri…
Mohon Maaf Lahir Batin
“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri.”

0 Response to "Inilah Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H"

Posting Komentar