Tips Mudah Menjadi Cantik dan Menarik

dfafafda
Setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Untuk menjadi cantik mereka berupaya melakukan treatment atau perawatan kecantikan. Selain itu mereka juga berusaha meyempurnakan penampilan dengan berdandan atau bermake-up. Ada trik yang menarik yang bisa dilakukan agar bisa cantik. Trik ini mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja:
  1. Ingin memiliki wajah yang cerah. agar wajah anda selalu terlihat cerah, banyaklah tersenyum dan jalani hidup apa dengan bpenuh syukur. Hadapi semua peristiwa dengan tenang dan tetap berpikir positif. Pikiran yang baik akan memberikan aura wajah yang cerah.
  2. Ingin memiliki Alis natural. Jangan mencukur bulu alis. Biarkan ia tumbuh secara natural. Alis yang alami jauh lebih baik daripada alis bentukan atau hasil riasan. Anda hanya perlu merapihkan bentuk alis tanpa harus mencukurnya. gunakan pensil alis memperjelas bentuk dan warna alis, tapi hanya sedikit saja. Sikat dengan kuas alis untuk membaurkan warna. 
  3. Ingin Mata berbinar. untuk mengatasi mata lelah setelah lembur dan ingin menyulap mata lelah jadi berbinar saat menghadiri acara pagi hari. Caranya saat tidur atau menjelang istirahat tempelkan potongan buah mentimun yang sudah di simpan dalam lemari es. Efek dingin dari buah mentimun mampu menyamarkan warna gelap dibawah kelopak mata anda. Pada pago harinya sebelum beraktifitas, anda boleh menggunakan eye liner warna putih pada bagian dalam garis mata bawah.
  4. Ingin Perona pipi anda bertahan lama.Trik yang dapat anda lakukan adalah Pertama, cuci muka anda dengan bersih. Lalu oleskan tinted moisturizer secara merata pada pipi anda, kemudian lapisi dengan alas bedak yang biasa Anda gunakan. Setelah itu gunakan bedak seperti biasa. terakhir sapukan blush on berbentuk powder dan pilih yang berwarna natural. 
    tips mudah menjadi cantik dan menrik
  5. Warna Bibir yang terlihat segar/ tidak pucat. Agar tidak terlihat pucat, biasakan minum vitamin. Bingkai bibir dengan pinsil bibir lalu Lapisi bibir anda dengan lipstik berwarna natural. 
  6. Memilki Bulu mata lentik. Anda tidak harus memakai bulu mata palsu, cukup gunakan sikat bulu mata lalu Lapisi bulu mata  menggunakan maskara. Kemudian celupkan sikat maskara pada bedak tabur, sikatkan pada bulu mata sekali lagi. 
  7. Agar mata terlihat tajam. Untuk sorot mata yang tajam, gunakan eyeliner. Oleskan pelembap mata terlebih dahulu, kemudian gunakan base eyeshadow atau concealer. Barulah membingkai mata dengan eyeliner jenis pensil, lalu lapisi dengan eyeliner cair untuk mempertajam warnanya.
  8. Ingin memilki kulit mulus. Banyak minum air putih dan konsumsi vitamin c dan vitamin E. Pilih bedak, pelembab dan alas bedak yang berbahan dasar air. Dengan bahan dasar dari air, make-up akan mudah menempel dikulit dan setelah bermake-up mudah untuk dibersihkan. Tidurlah dalam kondisi kulit yang bersih tanpa riasan. 
Selamat mencoba.. semoga berhasil. Namun yang menjadi catatan disini adalah “ silahkan tampil cantik namun tidak berlebihan”. Kecantikan luar memang penting, namun untuk menjadi cantik anda juga harus memperhatiakan kecantikan dari dalam. Karena 80% Pikiran dan hati yang baik akan mempengaruhi kecantikan setiap wanita.

0 Response to "Tips Mudah Menjadi Cantik dan Menarik"

Posting Komentar