4 Hal, Jika Ingin Memiliki Anak Perempuan

dfafafda
Setiap pasangan yang sudah berkeluarga apabila telah di anugrahi anak laki-laki biasanya menginginkan juga anak perempuan. Untuk memiliki anak sesuai berjenis kelamin yang di inginkan ada beberapa orang tua sampai rela mengeluarkan biaya yang cukup besar. Namun setelah mengikuti program tidak sedikit pula yang gagal. Melalui teknologi dan ilmu pengetahuan dalam dunia kesehatan  yang terus berkembang setiap pasangan bisa merencanakan apabila ingin anak laki-laki atau perempuan. sebelum menjalankan program dan menerapkan tips hamil ini, kita harus menyadari bahwa tips ini hanya sebuah ikhtiar/usaha karena sepenuhnya kita tahu bahwasannya masalah pengaturan jenis kelamin ini merupakan kehendak Tuhan. Hanya Dialah secara mullak yang menentukan, akan tetapi berkat kemajuan ilmu medis maka tidak ada salahnya tips ini dicoba. karena teori tentang 4 hal yang harus dilakukan jika ingin memiliki anak perempuan ini telah dikaji berdasarkan keilmuan bukan berdasarkan mitos-mitos beredar ditengah-tengah masyarakat.

Sebelum memulai menjalankan program perencanaan ada baiknya Anda memahami karakteristik dari sperma X dan Y yang menentukan jenis kelamin. Untuk jenis kelamin perempuan dibawa oleh sperma X sedangkan jenis kelamin laki-laki dibawa oleh sperma Y, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:
Sperma X : Gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama.
Sperma Y : Gerakannya cepat, lebih rentan, mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek.

Nah sahabat Rumah salam, setelah kita memahami karakteristik dari sifat kromosom penentu jenis kelamin, menurut dr. Rosdiana Ramli, SpOG dalam bukunya menyatakan ada empat hal yang harus dilakukan jika ingin memiliki anak perempuan:

4 hal, jika ingin memiliki anak perempuan

Pilihlah Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta
Untuk mendapatkan anak perempuan maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari menjelang masa ovulasi, dan tidak bercinta lagi sesudahnya. Sehingga saat ovulasi, sperma Y sudah mati dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur.

Posisi Bercinta
Tidak ada posisi berhubungan intim khusus untuk mendapatkan anak perempuan, yang penting adalah dengan tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, karena sifat sperma X yang lambat tetapi tahan lama, maka perjalanan sperma yang tidak terlalu cepat akan menguntungkan sperma X karena sperma Y sudah lebih dulu mati sebelum mencapai tujuan.
Cobalah Mengatur Waktu Orgasme
Bila menginginkan anak perempuan, suami boleh lebih dahulu orgasme sebelum istri, sehingga kondisi kemaluan yang masih asam diharapkan dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sperma x yang akan membuahi sel telur.

Konsumsi Makanan Penunjang
Agar bisa mendapatkan anak perempuan, dianjurkan calon ibu untuk memperbanyak mengkosumsi Kalsium serta Magnesium, karena kedua zat tersebut dipercaya dapat menarik sperma X. Untuk sumber kalsium dan magnesium bisa didapatkan dari susu, sayuran (wortel, terong, bawang, mentimun, seledri) serta buah-buahan seperti apel, pir dan strowberi. Hindari makanan yang mengandung sodium dan potasium tinggi seperti pisang, teri, zaitun, salmon asap, daging, kue-kue dan roti.

0 Response to "4 Hal, Jika Ingin Memiliki Anak Perempuan"

Posting Komentar