Ingin Memiliki Ponsel Canggih Dan Keren Dengan Harga Murah, Baca Info Ini

dfafafda
Permintaan pasar terhadap alat komunikasi semakin hari semakin bertambah. Setiap perusahaan Gadget berlomba menawarkan produk-produk unggulan mereka. Semua di tujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Beberapa hari yang lalu saya sempat browsing di internet, mencari ponsel yang bagus dan canggih tapi dengan harga yang tidak terlalu mahal. Kemudian dari sekian banyak merek, saya menemukan ponsel yang memiliki spesifikasi yang sesuai dengan apa yang saya inginkan. Setelah membaca informasi dari sekian banyak merek ponsel, akhirnya saya jatuh hati pada ponsel Xiaomi Mi 4i.  

Bertempat di Lounge plaza Senayan pada tanggal 19 Mei 2015, Xiaomi resmi merilis produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi 4i.  Xiaomi Mi 4i dijual untuk pertama kalinya di situs Mi.com, situs resmi Xiaomi Indonesia mulai 26 Mei 2015 pukul 11.00 pagi. Pemesanan Mi 4i sudah bisa dimulai dari sekarang dengan cara mendaftarkan diri di situs Mi.com. dengan Harga yang terjangkau yaitu Rp. 2.799.000. ponsel ini terbilang murah, karena dengan harga 2,7 juta anda bisa mendapatkan ponsel canggih yang bersaing dan tidak kalah bagusnya dengan HTC 820 dan tidak kalah canggihnya dari Samsung Galaxy A7.

Mi 4i memiliki layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p Full HD dengan desain unibody yang ramping dan ringan. Layar tersebut memiliki kerapatan hingga 441 piksel, dengan adanya teknologi sunlight display yang berguna untuk mengatur kontras pada piksel, menjadikan tampilan gambar pada ponsel ini lebih jernih bahkan dibawah sinar matahari sekalipun. Warna yang ditawarkan terdiri dari 5 macam warna: pink, biru, putih, kuning, dan hitam. Anda bisa memilih warna favorite anda.

ingin memiliki ponsel canggih dan keren dengan harga murah, baca info ini
Xiaomi Mi 4i akan dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 2nd gen Octa-core 64 bit ( Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53 ), RAM 2GB, dan penyimpanan memori sebesar 16GB, pada hp ini tidak terdapat slot untuk penyimpanan eksternal. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual sim dengan dukungan 4G LTE di kedua sim card nya.

Kelebihan lain dari ponsel ini sebagai berikut : Mi 4i berjalan di sistem operasi MIUI 6.0 berbasis Android 5.0 Lolipop. Ini merupakan perangkat pertama dari Xiaomi yang langsung menggunakan MIUI 6. Perangkat tersebut juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3120 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 1.5 hari untuk pemakaian standar.  Dan untuk kebutuhan fotograpi, ponsel ini dilengkapi kamera depan dengan lensa 13 MP dengan bukaan f/2.0 yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas warna yang lebih bagus serta fitur HDR andalan Xiaomi. Sedangkan Kamera depan sebesar 5 MP dengan lensa wide angle 80 derajat juga cocok untuk foto selfie yang saat ini sedang trend, tidak ketinggalan juga fitur beautify yang disematkan ke dalam kamera tersebut yang mampu menghasilkan foto lebih cerah dan lebih muda. Jika anda berminat Memiliki hp bagus juga seperti saya, dapatkan Xiaomi di mitra e-commerce Xiaomi seperti Lazada dan Blibli. Perangkat ini juga bisa didapatkan di kios-kios yang terletak di gerai Trikomsel dan Erajaya di seluruh Indonesia. 

0 Response to "Ingin Memiliki Ponsel Canggih Dan Keren Dengan Harga Murah, Baca Info Ini"

Posting Komentar