Kisah Unik, Seorang Kakek Mampu Meniup 4 Ban Sekaligus Melalui Hidungnya

dfafafda
Tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangannya. Dan Setiap manusia memiliki ciri tersendiri sesuai dengan kepribadiannya. Namun Antara satu manusia dengan manusia lainnya tak akan pernah sama, meski terkadang ada beberapa kemiripan baik dalam wajah atau kemiripan suara. padahal sebenarnya setiap diri manusia itu berbeda. Setiap pribadi manusia itu unik. Karena dalam diri mereka terdapat hal-hal yang menarik dan luar biasa.

Seperti halnya yang terjadi pada warga asal China bernama Nie Yongbin. Dalam usia yang sudah tidak muda lagi, Nie Yongbin seorang kakek berusia 63 tahun asal Chengdu China mampu meniup 4 ban motor dengan hanya menggunakan hidung sebelah kanannya. Kemampuan ini di anggap tidak biasa, karena kebanyakan kakek di dunia yang seusianya tidak bisa melakukan hal tersebut.

Dalam aksinya, Nie meniup ke empat ban tersebut, lalu ban itu diinjak oleh dua orang dan dua orang tersebut menginjak masing-masing satu ban. Kekuatan nafas super Nie memang sungguh mengejutkan, ia hanya butuh waktu 21 menit untuk memompa 4 ban yang diinjak oleh 2 orang dewasa tersebut. Nie melakukan aksinya dengan menempelkan ujung selang di hidungnya, dan panjang selang itu mencapai 40 meter. Tak hanya itu, untuk mempercepat proses pemompaan, Nie juga menutup lubang telinga dan lubang hidung sebelah kirinya. 
kisah unik, seorang kakek mampu meniup 4 ban sekaligus melalui hidungnya

Kekuatan luar biasa Nie Berawal saat dirinya berobat ke dokter, dokter pada saat itu menyuruhnya agar meniup balon menggunakan hidung. Menurut dokter Hal ini dilakukan adalah sebagai terapi meningkatkan kesehatan. Nie menganggap itu hal yang mudah, ia pun mengambil inisiatif untuk mencoba hal yang lebih berani. Untuk meningkatkan kemampuannya meniup, Nie pun terus latihan memompa ban mobil menggunakan hidungnya. 

Dengan latihan rutin, Nie akhirnya sukses melakukan hal tersebut. dari beberapa informasi menyebutkan Hingga kini, nama Nie Yongbin dikenal sebagai pria luar biasa yang dapat memompa ban menggunakan hidungnya.

Baca juga : Inilah yang terjadipada tubuh anda jika sering mengkonsumsi makanan kaleng

0 Response to "Kisah Unik, Seorang Kakek Mampu Meniup 4 Ban Sekaligus Melalui Hidungnya"

Posting Komentar