Akibat Pamer Foto Anak Yang Dimasukan Ke Mesin Cuci, Ibu Ini Dilaporkan Kepolisi

dfafafda
Setiap ibu pasti menyayangi anak-anaknya. Mereka akan selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Namun ternyata, ada juga ibu yang tega menyakiti anaknya sendiri bahkan ada yang sampai membunuhnya. Peristiwa mengerikan itu mungkin pernah terjadi disuatu tempat. Dari semua pemberitaan atas peristiwa buruk yang terjadi di antara ibu dan anak hendaknya memberi pelajaran berharga bagi siapapun yang melihatnya. Anak-adalah anugrah dan amanah dari Tuhan yang harus dijaga dan dilindungi.

Berbicara tentang hubungan anak dan ibu, baru –baru ini terjadi peristiwa yang menyita perhatian para pengguna media sosial. Di skotlandia ada seorang ibu bernama Courtney Stewart (21 thn) tega memasukan anak kandungnya ke mesin cuci dan memotretnya lalu menyebarkan foto anaknya ke akun media sosial. Apa yang dilakukan ibu ini mendapat banyak hujatan dari masyarakat. Bahkan ada salah seorang pengguna Facebook yang langsung melaporkan Courtney ke polisi selang beberapa jam setelah Cortney mengupload foto anaknya tersebut. ibu muda ini mendapat banyak hujatan karena dianggap menyiksa anaknya yang mengalami down syndrome bernama Celeb.
akibat pamer foto anak yang dimasukan ke mesin cuci, ibu ini dilaporkan kepolisi

 “ Ada yang mengutuk saya karena foto anak saya itu. Karena foto itu, Saya merasa menjadi ibu yang paling dibenci didunia, padahal menurut pengakuan Cortney kepada polisi, dia hanya bermain petak umpet dengan anaknya tersebut dan foto itu hanya bermaksud menunjukan kalau anaknya sudah berbuat nakal dan sedang mendapatkan pelajaran”.

Pada saat penangkapan dirumahnya, ibu muda ini sangat merasa ketakutan karena ia hawatir anaknya “Celeb” yang down syndrome dibawa juga oleh polisi setempat. 

Sahabat.. terutama anda Para ibu, jangan sekali-kali anda bermain dengan hal-hal yang mebahayakan nyawa anak anda. Bukankah hal yang bodoh, ketika anak yang anda lahirkan dengan pertaruhan nyawa, tersakiti atau mengalami hal buruk akibat perbuatan anda sendiri.

0 Response to "Akibat Pamer Foto Anak Yang Dimasukan Ke Mesin Cuci, Ibu Ini Dilaporkan Kepolisi"

Posting Komentar