Suara Kumandang Adzan Terdengar Dari Masjid Tak Berpenghuni

dfafafda
Apakah anda pernah mendengar suara adzan dari sebuah masjid kosong atau tak berpenghuni? Kisah ini benar-benar terjadi di Sebuah kota kecil yang tidak jauh dari kota London-Inggris. Suara adzan terdengar dari masjid yang sudah di segel oleh pemerintah dan sudah lama tidak digunakan lagi. Peristiwa ini benar-benar membuat geger dan skaligus membuat bingung warga yang pada saat itu berada  disekiitar masjid. Pasalnya sejak masjid itu ditutup, tidak ada aliran listrik yang dialirkan dan listrik telah diputus sudah cukup lama. Jadi mana mungkin ada orang yang mengumandangkan adzan dengan bersuara nyaring tanpa menggunakan speaker listrik. Sedangkan listrik dari masjid tersebut sudah di putus. Ini memang aneh dan di luar nalar. Tapi penduduk setempat benar-benar mendengar suara adzan yang berasal dari masjid tersebut. 

Peristiwa aneh itu sempat membuat heboh orang yang ada di sekitar lingkungan masjid, sampai-sampai banyak wartawan yang datang dan berusaha merekam kejadian misterius pada hari itu. Adzan berkumandang pada saat waktu shalat asar tiba. Setelah selesai adzan beberapa orang mencari tahu siapa yang ada di dalam masjid, namun tidak ditemukan seorangpun disana. Menurut orang-orang itu adalah adzan yang dikumandangkan oelah jin. Video yang mengemparkan itu di up load pada september tahun lalu.
Sebagai umat muslim, kita harus percaya bahwa apapun yang terjadi adalah kehendak Allah semata. Dan semua itu terjadi atas izin Allah. Tidak ada yang mustahil bagi Allah, semua seharusnya membuat iman kita semakin bertambah. Karena segala hal yang Allah perlihatkan dan Allah perdengarkan adalah sesuatu yang sudah Allah tetapkan dan Allah takdirkan bagi hidup kita. Dan apa yang kita lihat, kita dengar dan kita saksikan merupakan hal yang luar biasa. Yang bila kita lihat dengan hati, akan semakin membuat kita lebih yakin dan percaya bahwa Allah Maha Besar dan Maha kuasa.

sahabat.. kita hendaknya harus selalu belajar pada apa yang kita temui dalam keseharian. Termasuk belajar dari kisah nyata diatas. Semoga kita termasuk orang-orang yang memiliki hati yang peka dan bersih sehingga mampu menangkap hikmah atas semua peristiwa yang terjadi.
Wallahu alam bishowab.. 

0 Response to "Suara Kumandang Adzan Terdengar Dari Masjid Tak Berpenghuni "

Posting Komentar