Pernah Dengar Ada Yang Menyesal Jadi Orang Kaya? Berikut Ini Cerita Menarik Tentangnya

dfafafda
Anda mungkin salahsatu yang pernah mendengar nama Jack Ma?  Bagi sebagian orang mungkin pernah mendengarnya.  Ia adalah seorang laki-laki kaya raya yang berasal dari China. Jack Ma pernah dinobatkan sebagai orang terkaya di China. Kehidupannya yang berlimpah harta membuat ia mampu membeli  apapun yang di inginkannya. Tapi menurut info yang dipercaya ternyata Jack Ma menyesal menjadi orang terkaya di China? padahal Menjadi orang terkaya adalah mimpi dari sekian banyak orang. Sahabat.. ternyata berlimpah harta tidak selamanya mampu memberikan kebahagiaan. Malah Di lain kondisi terkadang harta bisa menjadi sumber ketidaktenangan. 

Kebahagian hidup itu terletak pada ketenangan hati, rasa syukur dan kedekatan dengan Allah Rabb pencipta semesta kehidupan. Orang yang banyak bersyukur dan dekat dengan Rabbnya adalah orang yang bisa lebih mudah merasa bahagia dan lebih mudah menemukan ketenangan hati. sahabat, jack Ma adalah salah satu orang yang telah membuktikan bahwa, uang bukan segalanya dan harta bukanlah sumber kebahagiaan sejati. Jack Ma mengaku bahwa dia tidak bahagia dengan harta dan uang yang ia miliki sekarang. Bahkan dia pernah mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena menjadi orang terkaya di China. Berikut ini pengakuannya:
  1. Jack Ma merasa Tidak bahagia dengan punya banyak uang. Jack Ma mengaku walau dia pernah menadi orang nomor satu di China soal kekayaan, namun dia juga mengklaim bahwa itu semua tidak membuatnya bahagia." Saya tidak senang dan saya pikir terlalu banyak teman. Namun, saya selalu membuat diri saya jadi bahagia karena saya tahu bahwa jika saya tidak bahagia maka rekan saya juga tidak akan bahagia, dan pemegang saham pun juga tidak senang, begitu juga para pelanggan nantinya. " Ucap Jack Ma.
    pernah dengar ada yang menyesal jadi orang kaya? berikut ini cerita menarik tentangnya.
  2. Jack Ma Menyesal pernah menjadi orang terkaya di China. Jack juga pernah berkata bahwa ia menyesal telah menjadi orang terkaya di China, perasaan seperti itu membuatnya tambah tertekan dan semakin sakit. " Ketika orang mengatakan jadi orang kaya itu baik, ya itu memang baik. Namun jika anda menjadi orang terkaya di China bahkan di dunia itu adalah kesakitan. Semua orang di sekitar anda akan bicara mengenai uang. " (Jack ma)
  3. Jack Ma merasa Lebih bahagia menjadi guru. Jack Ma yang memiliki kekayaan yang lebih dari USD 25 Milyar atau setara dengan Rp. 332 triliun ternyata mengatakan jauh lebih bahagia menjadi seorang guru atau dosen yang gajinya berkisar sekitar USD 12 per bulannya. jack Ma mengatakan ketika ia masih berprofesi sebagai guru, ia merasa sangat bahagia meskipun tidak memiliki banyak uang.
  4. Menyesal lepas saham ke publik lewat IPO. Perusahaan Alibaba milik Jack Ma ini pernah mencetak rekor penawaran saham publik terbesar di dunia dengan nilai mencapai USD 25 Milyar atau setara dengan Rp. 332 triliun pada September 2014. Kini Jack Ma menyesal telah melepas sahamnya ke publik lewat IPO. Jack Ma mengatakan kehidupan Alibaba jauh lebih buruk dibandingkan dengan saat menjalaninya sebagai perusahaan private.

0 Response to "Pernah Dengar Ada Yang Menyesal Jadi Orang Kaya? Berikut Ini Cerita Menarik Tentangnya"

Posting Komentar