Hisab Rokok Elektri, Mereka Dikritik Karena Dianggap Mencoreng Wanita Melayu

dfafafda
 Sejumlah wanita di negeri jiran Malaysia mendapat kritikan keras dari pengguna sosial media setelah memposting foto mereka saat tengah menghisap rokok eletrik.

Dilansir Mynewshub, Kamis (13/8/2015), dalam foto tersebut terdapat 10 wanita dan enam dari mereka mengenakan kerudung sebagai identitas seorang muslimah.


Dalam foto tersebut terlihat jelas kesepuluh wanita tersebut sangat menikmati rokok elektrik, mereka secara bersama-sama menghembuskan asap rokok elektrik secara bersama-sama.

Aksi mereka itu tentu saja mendapatkan kritikan dan hujatan masyarakat Malaysia setelah foto yang diunggah ke sejumlah media sosial dengan cepat menyebar.

Sejumlah penguna media sosial menyangkan kelakuan para wanita yang ada dalam foto tersebut.
Mereka dianggap telah mencoreng citra wanita melayu yang dikenal memiliki tingkat kesopanan yang cukup baik di mata dunia.

"Sungguh muak dengan tingkah kalian, sah-sah saja jika kalian berbuat seperti itu tapi tolong jangan diekspos macam ini. Tidak enak dilihat orang apalgi ada yang kenakan jilbab,"ungkap Zaini seorang pengguna Facebook.

"Kalian semua telah memancing kemarahan kami sebagai warga melayu dasar wanita jalang," ungkap netizen lainnnya Ramy Remy.

Apa pun, semoga kisah viral 'gadis-gadis vape' ini menjadi perbatasan dan pengajaran kepada wanita lain agar tidak mengikuti jejak yang seperti mereka.

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com/

0 Response to "Hisab Rokok Elektri, Mereka Dikritik Karena Dianggap Mencoreng Wanita Melayu"

Posting Komentar