Inilah Jawaban Kenapa Cincin Pernikahan Selalu Dikenakan Di Jari Manis

dfafafda
Jika anda sudah menikah mungkin saat ini anda dan pasangan memakai cincin pernikahan. Dan biasanya cincin pernikahan dikenakan di jari manis. Anda tahu kenapa? Menurut sebuah sumber yang saya baca, Menaruh cincin di jari manis sebenarnya memberi sebuah makna yang menarik jika di ungkap. Terlepas benar atau salah, namun artikel yang saya tulis ini sedikitnya dapat menjawab pertanyaan di benak kita. Untuk tahu jawabannya, coba ikuti langkah sederhana dibawah ini.. maka anda akan takjub dan mnyadari bahwasannya Tuhan adalah pencipta yang Maha sempurna. 
  1. Tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam
  2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya. Coba anda lihat dari 5 pasang jari hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
  3. Lalu Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
    inilah jawaban kenapa cincin pernikahan selalu dikenakan di jari manis
  4. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
  5. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
  6. Selanjutnya, tutup jari kelingking, kemudian bukalah jari manis tempat dimana kita menaruh cincin pernikahan, anda pasti heran kenapa jari tersebut sulit untuk dibuka? Karena sepasang jari manis itu diibaratkan suami dan istri, bahwasannya selama hidup, anda dan pasangan, suami dan istri akan terus melekat satu sama lain. Akan terus terikat satu sama lain dan akan selalu saling membutuhkan. mereka disatukan atas nama Tuhan dalam ikatan yang suci sebuah pernikahan. Maka seharusnya setiap pasangan menjaga agar ikatan tersebut tetap utuh.
Nah sahabat,, ternyata semua hal di dunia memiliki hikmah. Semua hal dapat memberi kita pelajaran. Jika anda melihat dengan bijak setiap sisi kehidupan, maka semua hal yang anda lihat semakin membuat anda menjadi pribadi yang lebih baik.

0 Response to "Inilah Jawaban Kenapa Cincin Pernikahan Selalu Dikenakan Di Jari Manis"

Posting Komentar