9 Cara Menjaga Kesetiaan Agar Menemukan Kebahagiaan

dfafafda
Setia dan keetiaan memiliki arti yang cukup luas, dalam suatu hubungan menjaga kesetiaan merupakan hal yang amat penting. Karena Kesetiaan dapat menjamin kebahagiaan. Kesetiaanpun dapat menjaga suatu hubungan agar tetap bertahan. Jika Berbicara tentang Kesetiaan kita semua tahu, menjaga kesetiaan terhadap pasangan adalah hal yang tak mudah. Butuh pengorbanan dan perjuangan. Tanpa komitmen untuk saling setia, maka suatu hubungan akan hancur seiring waktu. Waktulah yang akan menguji sebuah kesetiaan. Nah sahabat.. selain harus memahami “3 unsur pokok dallam kesetiaan” kita juga harus tahu  bagaimana cara menjaga kesetiaan agar kita menemukan kebahagiaan dalam suatu hubungan ayau ikatan dalm keluarga. Berikut ini mungkin bisa di jadikan rujukan dan bisa memberikan informasi berharga agar hubungan kita dengan orang yang kita cintai dapat bertahan meski di uji dengan berbagai cobaan

9 cara menjaga kesetiaan agar menemukan kebahagiaan
  1. Memberinya perhatian dalam kondisi apapun. Hidup tak selamnya berjalan mulus, ada susah dan ada senang. Maka dalam kondisi apapun berilah perhatian yang tulus kepadanya, dengan perhatian yang tulus ia akan merasa andalah satu-satunya orang yang dapat mengerti dan memahami dirinya. 
  2. Tidak meniggalkannya sendiri. Ada suatu kondisi hidup yang terkadang di rasakan cukup berat olehnya, janganlah meninggalkannya ketika ia berada pada kondisi tersebut. jika anda setia terhadapnya iapun tak akan meniggalkan anda ketika anda ada dalam kondisi yang sama. 
  3. Terimalah ia apa adanya. Ketika kita memutuskan untuk hidup dengan seseorang, berarti kita telah siap menerima segala kekurangan dan kelebihannya. Terlalu banyak menuntut hanya akan berujung pada kepentingan pribadi, sehingga tidak akan mampu menambahkan kedewasaan suatu hubungan. Jangan sekali-kali mencemari hati dan cinta dengan banyak tuntutan yang dia tidak bisa melakukannya, karena bisa-bisa malah menghancurkan hubungan Anda berdua. Jangan terlalu banyak mengeluh, tapi ucapkan syukur dalam setiap menghadapi kekalutan hidup. Sikap untuk belajar memberi yang terbaik untuk pasangan, akan semakin memperbesar kesetiaan cinta kepada pasangan Anda.
  4. Menjaga perasaannya. Padukan perkataan dengan sikap yang menunjukkan bahwa Anda tetap setia kepada cinta pasangan Anda.. Jauhi hal hal yang dapat melukai perasaannya Perkataan dan sikap yang baik kepadanya merupakan salah satu bentuk atau cara menghargainya.
  5. Beri apresiasi positif dan ucapkan terima kasih kepadanya. Kata terima kasih adalah kata ajaib yang dapat mempererat dan menyatukan hati. Ucapkan terima kasih kepadanya atas apapun yang dilakukannya untuk anda, karena dengan mengucapkan terima kasih, ia akan merasa bahwa anda benar-benar menghargainya.
  6. Berusaha untuk membahagiakan. Lakukan hal hal yang bisa membahagiakannya, sewaktu-waktu anda bisa dengan memberikannya hadiah atau jika anda tidak bisa memberikan hadiah anda bisa sekedar mengirimkan pesan ungkapan cinta kepadanya, karena sebagian orang terutama wanita akan merasa bahagia jika pasangannya melakukan hal tersebut untuknya. Pujilah kelebihan yang ada padanya, hal ini akan menambah kepercayaan dirinya.
  7. Mengingat kebaikan, dan memaafkan. Selalu ingat kebaikan yang pernah di lakukannya dan berlapang dadalah untuk bisa memaafkan kesalahannya. Dengan mengingat kebaikan dan memaafkan akan menambah kedewasaan anda dalam menyikapi setiap permasalahan. Anda juga harus selalu berlapang dada untuk memaafkan jika suatu hari ia melakukan kesalahan, sikap lapang dada anda akan membuat ia percaya bahwa ana adalah orang yang benar-benar tulus mencintainya.
  8. Miliki harapan dan mimpi Untuk di wujudkan bersama. Milikilah harapan dan mimpi-mimpi Anda dan berusahalah untuk mewujudkannya. Dengan demikian, Anda akan tetap setia kepada cinta Anda, karena harapan Anda-lah yang mendorongnya. Tanpa setia dalam cinta, Anda tidak akan bersemangat dalam mewujudkan harapan-harapan Anda, terutama harapan agar hidup bahagia dengan pasangan Anda.
  9. Ingatlah kenangan indah saat bersamanya. Mengingat hal yang indah bersama pasangan kita akan menengguhkan kesetiaan, karena ketika mengingat hal tersebut anda akan berpikir dua kali jika ingin meninggalkannya.

0 Response to "9 Cara Menjaga Kesetiaan Agar Menemukan Kebahagiaan"

Posting Komentar