Cara Menghilangkan Bau Badan Dalam Waktu 15 Menit

dfafafda
Tidak sedikit orang yang mengalami masalah dengan bau badan, bukan hanya orang dewasa masalah bau badan kerap di alami oleh para remaja. Jika ini tejadi pada anda, Ini menjadi salah satu penyebab hilangnya kepercayaan diri. Hal ini juga cukup jadi masalah yang serius, karena biasanya orang yang memiliki masalah bau badan sering kali di jauhi oleh teman dan sahabat.  Selain itu anda juga menjadi tidak percaya diri, ketika anda ingin mengenakan baju yang tidak berlengan. Untuk mengatasi hal tersebut, Biasanya anda mengatasi hal ini dengan rutin memakai deodorant, memakai bedak tabur penghilang bau, atau memakai minyak wangi. Namun ternyata, itu bukan solusi yang tepat. Terkadang penggunaan deodorant yang terlalu sering tersebut, menyebabkan ketiak menjadi hitam atau cairan deodorant menimbulkan noda kuning di baju kesayangan anda. Menggunakan minyak wangi yang beralkohol pun bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Jika anda ingin menggunakan minyak wangi ke kulit tubuh, pilihlah minyak wangi yang tidak mengandung alkohol.

Daerah penyebab bau badan berasal dari ketiak yang berkeringat ketika beraktivitas. Bau itu muncul karena bakteri yang tumbuh pada saat berkeringat. Dan terkadang, bau badan juga disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan deodorant atau minyak wangi. Ini tentu saja menjadi masalah yang harus segera di atasi. Untuk mengatasinya berikut Cara Menghilangkan Bau Badan Dalam Waktu 15 Menit.  Anda bisa lakukan cara ini dengan mudah dan cepat di rumah. Cara ini alami dan tidak menimbulkan efect samping.

cara menghilangkan bau badan dalam waktu 15 menit
  1. Rebusan daun beluntas. Daun beluntas sejak lama di kenal masyarakat jawa sebagai sayuran yang berkhasiat menghilangkan bau badan. Daun beluntas biasanya tumbuh baik dan di jadikan tanaman untuk pagar pekarangan. Daun ini bisa tumbuh bertahun-tahun tanpa perawatan khusus. Selain untuk bau badan, daun beluntas juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Daun beluntas mengandung alkoloid, plavonoid, tanin, minyak atsiri, kalsium, asam chloronegik, natrium, magnesium, dan fosfor. Untuk menghilngkan bau badan, caranya: rebus 10 gram daun beluntas, tambahkan 3 gelas air dan berikan sedikit garam. Rebus sampai mendidih dan sisakan menjadi satu gelas. Minum 2 kali sehari. 
  2. Irisan buah lemon. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lemon. Lemon mengandung vitamin C dan anti oksiodan yang tinggi sehingga baik untuk peremajaan kulit dan menangkal radikal bebas. Hal inilah yang dapat membantu anda dalam menghilangkan bau di ketiak penyebab bau badan serta menghilangkan noda hitam di ketiak anda. Langkah-langkah menggunakan lemon : Potong lemon, dan iris tipis-tipis, Gosokkan irisan lemon pada ketiak selama kurang lebih 2-3 menit, diamkan 10 menit lalu Bilas dengan air.
Langkah di atas dapat dilakukan sehari sekali atau seperlunya saja. Setelah melakukan dua proses tsb, dalam waktu 15 menit ketiak anda akan terasa sejuk dan bau badan serta kehitaman pada ketiak akan menghilang secara perlahan.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Badan Dalam Waktu 15 Menit"

Posting Komentar