Seni : Lukisan ala Serangga !

dfafafda
Pernahkan terbayangkan olehmu bahwa para serangga kecil yang sering mengganggumu atau bahkan merusak hari-hari indahmu karena tingkah mereka yang membuat jijik, menyerang ketenangan di saat sedang makan atau nonton tv bahkan bisa memiliki kelebihan di bidang seni daripada dirimu sendiri. Serangga yang ternyata memiliki sentuhan seni dan bisa membuat sebuah karya seni yang indah.

Ya, inilah fakta yang pernah ada di dunia serangga maupun seni, dimana di luar negeri sana dilakukan eksperimen mengejutkan dimana serangga rumahan yang biasa nya mengganggu di bekali dengan cat lukis di badan mereka, ada di lewat kan ke cairan cat lukis dan dibiarkan bergerak kesana kemari membuat lukisan indah atau bahkan yang setengah dicelupkan ke dalam cat lukis lalu dibiarkan hinggap ke atas kanvas lukis, dan mereka dibiarkan berkreasi meliuk-liukan anggota tubuh mereka di atas kanvas lukis. Dan ternyata hasil lukisan yang dibentuk oleh para serangga ini tidak kalah keren dibanding banyak banyak maestro lukisan abstrak di dunia ini. Mau bukti? simak gambar-gambar indah berikut ini :


 Lukisan di atas ini dibuat oleh kupu-kupu dengan memanfaatkan sayap kupu-kupu dan kaki kupu-kupu yang dicelupkan sedikit ke dalam cairan cat lukis.


Lukisan indah yang di buat oleh kecoa madagaskar



Lukisan matahari terbit yang dibuat oleh serangga kecil bernama Kumbang Darkling.

 Hutan Indonesia

0 Response to "Seni : Lukisan ala Serangga !"

Posting Komentar