Kriminal: Mahasiswa peras Siswi SMU, lewat foto syur korban

dfafafda
Ardiansyah ( 22 ), seorang mahasiswa asal Riau. Ditangkap pihak berwajib dengan tuduhan pemerasan pada seorang remaja wanita. tersangka melakukan pemerasan atas korban dengan langkah menampilkan photo syur hasil rekayasa/editan didalam situs (blog) pribadi milik tersangka.

"Dikarenakan ulah isengnya itu, tersangka telah kita tangkap. dia melakukan pemerasan atas korbannya dengan cara meminta duit supaya fotonya dapat dihapus, kata AKBP. Aris Prasetiyo sang Kapolres Inhu pada reporter, hari kamis kemarin (14 Maret 2013) .


didalam situs (blog) buatannya, Ardiansyah ini lantas mengupload editan dari photo siswi sma asal Rengat, Riau. Foto-foto yang sudah sudah melalui proses rekayasa digital agar sang korban nampak jadi setengah bu9il dan menampilkan pose tertentu. Tersangka lalu turut mencantumkan nomer kontak/telpon si korban sampai terkesan korban remaja putri tersebut sebagai wanita nakal.
 

Berdasarkan keterangan dari AKBP Aris, sesudah mengupload photo hasil rekayasa buatannya itu, tersangka lantas menghubungi korban yang berinisial M. tersangka mulai meminta tebusan sebesar rp 900 ribu jika ingin foto korban hasil editannya itu dihapus dari blog buatan Ardiansyah yang memang ditujukan untuk melakukan pemerasan pada calon korbannya, tetapi ketika itu si korban mengaku tidak mempunyai cukup uang dan hanya sanggup membayar sebesar 650 ribu rupiah. duit tersebut lantas diantarkan ke lokasi yang telah ditentukan oleh tersangka..

Namun sebelum sang korban memberikan duit hasil pemerasan itu, dia lebih dahulu melapor ke kepolisian. sehingga ketika duit pemerasan itu akan di terima tersangka, segera kita bekuk tempo hari sekitar Rabu sore ,dan tersangka akan dikenakan pasal pemerasan dan pelanggaran atas uu p*rn*grafi. Namun permasalahan ini tetap akan kita selidiki lebih lanjut, jelas sang Kapolres.  


Hutan Indonesia

0 Response to "Kriminal: Mahasiswa peras Siswi SMU, lewat foto syur korban"

Posting Komentar