Sepakbola : Luka Modric di umpan untuk gaet Gareth Bale

dfafafda
Seperti banyak berita yang dimuat media masa setahun belakangan ini bahwa klub raksasa eropa, yang baru saja menyingkirkan Manchester United di ajang Liga Champion tengah minggu kemarin. Yakni, Real Madrid FC dikabarkan memang sebagai pemuja gaya permainan sang superstar liga primer Inggris, Gareth Bale.

Bale, yang digadang-gadang sebagai bek kiri tercepat di liga inggris namun sekarang semakin dimajukan posisinya menjadi winger kiri dan disetarakan dengan kelincahan dan skill predator bagaikan Cristiano Ronaldo telah lama di incar oleh Real Madrid. Namun, beberapa kendala termasuk keinginan sang manager Tottenham Hotspurs untuk tetap menahan Bale di White Hart Lane membuat beberapa kali usaha Madrid untuk mendaratkan sang bintang ke Santiago Bernabeu gagal total.

Dua klub yang sama-sama mengenakan kostum putih ini memang dikabarkan sedang intens membicarakan kemungkinan kepindahan Gareth Bale pada awal musim depan atau tepatnya di musim panas 2013 ini.

Dengan Los Blancos menawarkan paket menarik kepada kubu the Lilly Whites untuk dapat secepatnya melepaskan Bale untuk menjadi bagian skuad Los Blancos. Kabarnya El Real menawarkan paket uang sebesar 30 juta pounds plus ex superstar Spurs yaitu Luka Modric untuk ditukarkan dengan kepindahan Bale ke Real Madrid.

Luka Modric yang baru dibeli oleh Madrid dari Spurs dikabarkan banyak menghuni bangku cadangan dikarenakan tidak dapat menyesuaikan diri dengan skema permainan Real Madrid di bawah asuhan Jose Mourinho. Oleh karenanya Real Madrid menawarkan untuk mengembalikan sang bintang itu ke Tottenham Hotspurs dengan iming-iming tambahan uang sebesar 30 Juta Pounds.


Namun, diketahui Los Blancos ternyata masih memiliki hutang sebesar 20 Juta Pounds ke pihak
Spurs terkait cicilan pembelian Modric. Oleh karena itu, dikabarkan kubu Real Madrid mengharapkan presiden Spurs, Daniel Levy bersedia menghapus tanggungan sisa cicilan tersebut apabila Madrid mengembalikan Luka Modric plus 30 Juta Pounds untuk ditukar dengan jasa Gareth Bale.

Real Madrid merasa mereka harus menjadi yang terdepan dalam mendapatkan Gareth Bale dikarenakan rencana kepindahan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke klub lamanya Manchester United pada musim panas ini. Untuk itu, dirasa penting untuk mendapat ganti yang sepadan apabila rencana kepulangan CR7 itu kembali ke Old Trafford menjadi kenyataan.

Dan Gareth Bale adalah pengganti yang pantas untuk mengisi posisi CR7 di Real Madrid.

 Hutan Indonesia

0 Response to "Sepakbola : Luka Modric di umpan untuk gaet Gareth Bale"

Posting Komentar