Kriminal: Pelaku Mutilasi Ancol Tertangkap di Surabaya

dfafafda
Alanshia, WNA asal Tiongkok/China. Sang tersangka pelaku tindak kejahatan mutilasi di daerah ancol, Jakarta Utara yang beberapa saat lalu ditangkap di surabaya, jawa timur. dapat diterbangkan ke jakarta pagi ini. lalu tersangka kemungkinan akan dibawa ke mapolres jakarta utara.

"Barangkali pesawat jam 7, namun saya belum bisa beri banyak informasi tentunya. rencana akan segera ke polres", ujar Kapolres Jakarta Utara, kombes ( polisi ) Muhammad iqbal sewaktu dilakukan konfirmasi oleh wartawan, jumat ( 15/Maret/2013 ).

Alanshia dianggap memutilasi korbannya Tonny A. Djonim dengan gunakan alat bantu berupa gergaji kayu serta besi. keduanya diketahui memang terlibat cek-cok berkenaan penjualan sabu-sabu.

Sebelum melakukan tindakan mutilasi tersebut, Alanshia pertama kali menjerat leher korban dengan tali plastik serta lantas menginjak-injak tubuhnya. kemudian dilanjutkan dengan tindakan mutilasi. Kejadian ini dikerjakan di ruko mediterania marina residence no 26d, daerah Ancol, jakarta utara.

dia diamankan ketika sedang mondar-mandir jalan kaki di lokasi dukuh pakis, Surabaya ibukota propinsi Jawa Timur itu. alanshia diduga sudah ada di surabaya sejak selasa ( 12/Maret ) kemarin. 


"Hari Senin -11 Maret 2013 - kemarin, mereka bertemu, kemudian berdebat hingga berkelahi akibat permasalahan penagihan uang hasil penjualan sabu yang diedarkan pelaku. Dikarenakan terdapat selisih uang (bagi hasil) tagihannya, korban lantas tidak terima dan berujung pertikaian"  Jelas Kapolrestabes Surabaya, Kombes (Pol) Tri Mariyanto saat dihubungi secara terpisah.

 Hutan Indonesia

0 Response to "Kriminal: Pelaku Mutilasi Ancol Tertangkap di Surabaya"

Posting Komentar