Science : Punya Helicopter Pribadi? Bukan Mimpi Lagi

dfafafda
Helikopter? ya siapa yang tidak mengenal benda ini, suatu alat transportasi udara yang dibuat untuk memudahkah transportasi manusia atau perpindahan barang dari suatu tempat ke tempat lain. Cara terbangnya yang bisa vertikal dan horizontal ini bahkan di tiru oleh pesawat Harrier untuk sistem tempur yang canggih.

Meskipun di abad belakangan ini Helikopter sudah tidak banyak digunakan di dunia penerbangan komersil, namun keberadaannya masih amat sangat penting untuk menjangkau daerah terpencil atau perpindahan jarak pendek, biasa digunakan untuk para konglomerat untuk berpindah tempat untuk menghadiri acara dan rapat penting dari satu gedung ke gedung lain dengan sangat cepat, tanpa melewati kemacetan lalu lintas.

Tetapi Helikopter ini biasanya diterbangkan oleh seorang pilot dan memiliki dimensi yang cukup besar untuk dinikmati sendiri, bahkan privasi menjadi tidak berguna apabila berada di dalam kabin helikopter.

Seiring dengan perkembangan jaman, dan tuntutan akan adanya transportasi udara pribadi, dikarenakan transportasi konservatif yaitu penggunaan jalan raya oleh kendaraan darat menjadi sangat padat. Maka banyak orang bermimpi "lebih mudah jika aku punya pesawat" atau "andaikan mobil saya bisa terbang, pasti acara rapat tidak akan ketinggalan" atau lebih gila lagi " ah kalo saya punya helikopter kecil yang muat untuk dua orang, malam hari aku bisa menyelinap ke rumah kekasih gelapku dan kembali sebelum yang di rumah bangun." cukup nyleneh bukan, tuntutan orang jaman sekarang akan kebutuhan transportasi cepat dan bebas macet.

Nah di dunia barat sedang dikembangkan helikopter pribadi yang bisa dinaiki oleh satu  orang saja, yang jelas akan menghemat ruangan untuk pendaratan maupun penyimpanannya. Kendali penerbangannya pun diusahakan lebih user friendly agar orang awam pun bisa mengendarainya semudah bermain video games.atau mungkin bisa diciptakan jenis helikopter untuk penumpang dua orang saja, supaya dapat memenuhi kesenangan para penggila romantisme berkendara berdua orang terkasih dalam menikmati indahnya alam?

Lalu bagaimana rupa helikopter yang diciptakan khusus bagi penggila kesendirian/privasi? simak gambar berikut :








 Hutan Indonesia

0 Response to "Science : Punya Helicopter Pribadi? Bukan Mimpi Lagi"

Posting Komentar