Sepakbola:Persiba Balikpapan Latihan tanpa sang Pelatih

dfafafda
Seperti diberitakan media sebelumnya, bahwa pelatih kepala Persiba Balikpapan yakni Herry Kiswanto memutuskan untuk mengundurkan diri akibat beratnya tekanan yang diterimanya dari sejumlah besar Balistik (sebutan bagi suporter Persiba).

Herry Kiswanto dituntut mundur akibat buruknya prestasi Persiba Balikpapan di kancah Liga Indonesia (ISL) yang mana persiba hanya menuai dua kemenangan dari keseluruhan jadwal yang telah dijalani, menerima 3 kekalahan dan sisanya 6 kali imbang membuat posisi Persiba melorot drastis hanya satu tingkat di atas zona degradasi yakni posisi 14 klasemen sementara ISL. 

Karena buruknya prestasi dan tekanan besar dari pendukung persiba, maka Herry Kiswanto memutuskan untuk mengundurkan diri dan memilih untuk pulang ke Bandung dimana keluarga besarnya berasal.

Dan hari senin 18/03/2013 menjadi latihan perdana skuad persiba balikpapan setelah rehat/diliburkan sejak 14 maret kemarin. Dan latihan kali ini menjadi pemandangan berbeda dari biasanya karena skuad persiba balikpapan harus berlatih tanpa dipimpin oleh sang pelatih kepala dan asistennya yang mengundurkan diri.

Namun pihak manajemen tidak terlalu ambil pusing dan mereka turut serta turun ke lapangan untuk memantau dan memberi motivasi bagi para pemain agar fokus berlatih dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Barito Putra di kandang sendiri 28/3/2013 nanti.

Untuk itu latihan skuad Persiba Balikpapan sementara akan ditangani oleh pelatih fisik dan pelatih penjaga gawang yang sebelumnya telah mengantongi pola dan program latihan yang dititipkan Herry Kiswanto sebelum beliau mengundurkan diri.

Namun dikarenakan jadwal berikut yang terbilang berat, maka diharapkan klub sepakbola kebanggaan kota Balikpapan tersebut harus cepat mencari pengganti Herry Kiswanto agar program latihan dan taktik permainan harus cepat diramu jika tidak ingin menanggung malu menjadi bulan-bulanan bagi klub-klub lain di Liga Super Indonesia (ISL) nanti. Hutan Indonesia

0 Response to "Sepakbola:Persiba Balikpapan Latihan tanpa sang Pelatih"

Posting Komentar