Aneh, Tiga Tanduk Tumbuh di Kaki Wanita Ini

dfafafda
Tiga tanduk tumbuh di kaki Wanita asal Kota Wadi Al Dawasir, Riyadh, Arab Saudi, ia merasakan sakit luar biasa, tiga tanduk tersebut tumbuh tepat di telapak kakinya. Sebenarnya ini bukan tanduk, namun menyerupai tanduk, ini merupakan penyakit yang sangat asing sehingga tim medis pun di buat bingung. Akibat tumbuh benda aneh tersebut, wanita ini tidak bisa jalan, tidurpun ia merasa kesakitan.

“Tak ada yang tahu ini benada jenis apa, di lihat ini seperti tiga kuku yang tumbuh di telapak kaki,” kata pihak keluarga wanita tersebut.

“Benda aneh ini sudah lama muncul, tidak tahu kalau kondisinya semakin hari kian memburuk,” lanjutnya.

Semula keluarganya mengira yang tumbuh itu bukanlah tanduk, melainkan semacam logam yang melekat di telapak kaki, dan setelah beberapa kali mengunjungi rumah sakit, tak seorang pun dokter yang tahu jenis penyakit tersebut.

aneh, tiga tanduk tumbuh di kaki wanita ini

Salah satu ahli mengatakan tampaknya wanita itu memiliki kondisi yang disebut tanduk kulit. Disebut tanduk kulit karena menyerupai tanduk hewan. Tanduk kulit itu terbentuk dari protein yang sama yang ditemukan di kuku dan kulit. Kondisi ini bisa saja disebabkan oleh reaksi terhadap benda asing. Bisa saja karena menginjak logam seperti yang disampaikan oleh sang anak. Ia juga mengatakan tanduk kulit ini terus tumbuh bisa tumbuh bisa saja disebabkan karena karsinoma atau kanker pada kulit.

Konsultan ahli, Michael o'Neill menyebutkan pengobatan bisa dilakukan dengan operasi plastik. Namun sebelum pengobatan dimulai perlu dilakukan tindakan biopsi.(tribunnews).

0 Response to "Aneh, Tiga Tanduk Tumbuh di Kaki Wanita Ini"

Posting Komentar