Tujuh Perbuatan Yang Harus Dijauhi Wanita, Jika Tidak Ingin Mendapat Kehinaan Dan Laknat

dfafafda
Menjadi wanita yang baik memang tidak mudah. Namun jika ingin baik berarti setiap wanita harus berusaha kearah itu. Semua perbuatan yang dilakukannya tidak boleh melanggar aturan, baik aturan Negara maupun aturan atau hukum yang telah ditentukan oleh agama. Menjadi penduduk ahlli surga merupakan dambaan setiap wanita tidak terkecuali. Banyak hal baik yang bisa dilakukan oleh setiap wanita agar mendapat Cinta dan RhidoNya. Sehingga Kelak Allah menurunkan rahmatNYA untuk kita. 

Sahabat.. ada perbuatan yang mendatangkan laknat Allah SWT, bagi anda yang merindukan surganya Allah, wajib baca informasi dibawah ini:
1) Wanita yang memperlihatkan auratnya pada lelaki lain yang bukan muhrim. 
Rasulullah bersabda : "Wanita yang melepas pakaiannya di luar rumahnya, yaitu memperlihatkan tubuhnya pada lelaki lain, maka Allah akan menghinakannya" (HR. Imam Ahmad, Thabrani, Ibnu Majah, Al Hakim,dan Al Baihaqi).
2) Wanita yang brzina.
 “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32). Zina adalah dosa yang sangat keji ditinjau dari kacamata syariat, akal sehat, dan fitrah manusia yang masih suci. Hal ini dikarenakan (perbuatan zina) mengandung unsur melampaui batas terhadap hak Allah dan melampaui batas terhadap kehormatan wanita, keluarganya dan suaminya. Dan juga pada perbuatan zina mengandung kerusakan moral, tidak jelasnya nasab (keturunan), dan kerusakan-kerusakan yang lainnya yang ditimbulkan oleh perbuatan tersebut. Al-Imam Ibnul Qoyyim rahimahullah menyatakan bahwa Allah subhanahu wata’ala mengabarkan tentang akibat perbuatan tersebut. Bahwasannya perbuatan tersebut adalah sejelek-jelek jalan. Karena yang demikian itu dapat mengantarkan kepada kebinasaan, kehinaan, dan kerendahan di dunia serta mengantarkan kepada adzab dan kehinaan di akhirat
3) Wanita pembuat tato dan yang minta dibuatkan tato, wanita yang mencukur alis mata dan Wanita yang merenggangkan giginya hanya demi kecantikan. 
Di dalam shahih Muslim disebutkan riwayat dari sahabat Abdullah bin Mas’ud,Ia berkata: "Allah mengutuk wanita-wanita pembuat tato dan wanita-wanita yang minta dibuatkan tato, wanita-wanita yang mencukur rambut wajah (bulu alis, dsb) dan wanita-wanita yang minta dihilangkan rambut wajahnya serta wanita-wanita yang merenggangkan gigi demi kecantikan yang merubah ciptaan Allah."  
tujuh perbuatan yang harus dijauhi wanita, jika tidak ingin mendapat kehinaan dan laknat

Zaman sekarang rasanya tato bukan lagi dominasi para mafia atau preman, bahkan banyak wanita yang membuat tato di sekujur tubuhnya tanpa mengetahui bahwa Islam melarang hal ini dan bahkan Allah sangat keras melaknat perbuatan yang sebenarnya amat merusak tubuh ini.
Imam Nawawi mengatakan : “Dan perbuatan ini (mencukur bulu/rambut yang tumbuh di wajah) kecuali apabila tumbuh diwajah wanita kumis dan jenggot maka tidak haram untuk menghilangkannya bahkan mustahabb” kemudian beliau menambahkan :”bahwasanya larangan itu tertuju pada bulu alis dan apa yang dipinggir wajah (dekat telinga).
4) Wanita yang menolak ajakan tidur dari suaminya
“Apabila suami mengajak istrinya ke tempat tidurnya lalu istri enggan sehingga suami marah pada malam harinya, malaikat melaknat sang istri sampai waktu subuh.” (HR. Bukhari: 11/14). 
“Apabila seorang suami mengajak istrinya untuk berkumpul, hendaknya wanita itu mendatanginya sekalipun dia berada di dapur.” (HR. Tirmidzi: 4/387, Shahih).
5) Wanita yang tidak mensyukuri kebaikan suaminya.
Thalhah bin Ubaidillah ra. mendengar Rasulullah SAW bersabda: "Wanita yang berkata kepada suaminya, "Aku tidak melihat kebaikanmu sama sekali, melainkan Allah Swt. memutuskan-rahmatnya kepadanya pada hari kiamat "
"Rasulullah SAW. juga bersabda: "Sesungguhnya Allah tidak mau memandang wanita (istri) yang tidak mau bersyukur kepada suaminya,padahal dia masih membutuhkannya,"
6) Wanita yang meminta cerai tanpa alasan syari. 
"Wanita yang meminta suaminya untuk menalak tanpa ada alasan yang mendesak, maka haram baginya bau surga", (HR. Ibnu Hibban, dan Al-Hakim dari Thazauban budak Rasulullah SAW).
7) Wanita yang menyambung rambut dan minta disambung rambutnya. 
Diriwayatkan dari ‘Aisyah : “Seorang perempuan Anshar telah kawin, dan sesungguhnya dia sakit sehingga gugurlah rambutnya, kemudian keluarganya bermaksud untuk menyambung rambutnya, tetapi sebelumnya mereka bertanya dulu kepada Nabi, maka jawab Nabi: Allah melaknat perempuan yang menyambung rambut dan yang minta disambung rambutnya.” (HR. Bukhari 5934)

Demikianlah beberapa perbuatan wanita yang mendapat kebencian dan laknat Allah, semoga kita bisa menjadi wanita taat yang terjauh dari sifat yang dibenci Allah SWT.

0 Response to "Tujuh Perbuatan Yang Harus Dijauhi Wanita, Jika Tidak Ingin Mendapat Kehinaan Dan Laknat"

Posting Komentar