Berikut Ini Empat Hal Yang Bisa Mempengaruhi Mimpi Anda Saat Tidur

dfafafda
Ada orang yang berpendapat bahwa mimpi adalah bunga tidur. mimpi dapat terjadi karena pengaruh pikiran bawah sadar seseorang saat terjaga. Selain itu, Mimpi juga dipengaruhi oleh perasaan dan tindakan-tindakan kecil sebelum tidur. katanya segala hal yang anda lakukan beberapa jam sebelum anda terlelap, dapat mempengaruhi baik atau buruknya mimpi yang akan anda alami saat tidur.

Mimpi itu bisa berasal dari Allah ada juga mimpi yang datang dari setan. Maka sebelum tidur hendaknya anda berdoa memohon perlindungan dari gangguannya. Anda ingin tahu hal apa sajakah yang dapat mempengaruhi mimpi saat tidur? berikut penjelasannya:
  1. Posisi ketika tidur. Sebaiknya anda tidur dengan posisi miring ke kanan, karena tidur dengan posisi tersebut baik pada kesehatan tubuh. Tidur dengan posisi ke kanan, akan lebih membuat tubuh rilex. Hal ini memungkinkan, jika anda bermimpi anda dapat bermimpi hal yang baik. Sebagaian orang percaya ketika anda tidur dengan posisi miring ke kiri, anda akan mudah bermimpi buruk.
  2. Stres atau beban pikiran.Stres merupakan salah satu yang dapat mempengaruhi mimpi saat tidur. menurut beberapa penelitian yang dilakukan di Universitas jerman, dalam kondisi stres seseorang akan selalu mengingat hal-hal buruk. Ketika mengingat hal-hal buruk sebelum tidur, anda akan cenderung beresiko mengalami mimpi yang buruk juga.
    berikut ini empat hal yang bisa mempengaruhi mimpi anda saat tidur
  3. Rasa takut dan cemas. Rasa takut dan cemas adalah faktor penyebab utama anda mengalami mimpi buruk. Makanya sebelum tidur, anda tidak dianjurkan menonton film horor atau melihat hal-hal yang membuat anda ketakutan. Apapun yang anda lihat, akan terekam dalam memory anda dan dapat terbawa mimpi saat tidur. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas bebaskan pikiran anda dari stres dan usir rasa takut.
  4. Aroma terapi atau pengharum ruangan.Aroma terapi dipercaya membuat tubuh lebih relax dan tenang. Mencium aroma terapi yang menenangkan dapat mempengaruhi mimpi saat tidur. Banyak orang zaman dahulu sering meletakan bunga mawar di ruang tidur. Wangi atau aroma bunga mawar dipercaya dapat memperbaiki kualitas tidur dan memberi efect baik pada kesehatan saat tidur.
Nah sahabat.. agar mimpi anda bermimpi indah dan baik. Anda bisa membuktikan sendiri dengan 4 hal yang tertulis diatas.  

0 Response to "Berikut Ini Empat Hal Yang Bisa Mempengaruhi Mimpi Anda Saat Tidur"

Posting Komentar