Hati-Hati Yang Suka Berbohong, Bisa Kena 4 Penyakit ini

dfafafda
Bohong !! bila anda mendengar kata itu pasti yang terbesik dihati dan pikiran anda adalah rasa marah, jengkel atau rasa geram yang tak terkira, karena anda merasa ditipu. Dan pastinya rasa percaya yang ada selama ini secara otomatis akan hilang baik secara perlahan maupun cepat. Bahkan tidak hanya itu seandainya bisa, anda pasti berharap menghapus semua tentangnya dari hidup anda, seolah anda menganggap tidak pernah mengenal orang yang telah membohongi anda.

Namun pernahkah anda membayangkan dan merasakan sakitnya menjadi seorang pembohong. Jika kita lihat dan mengkaji lebih dalam,jauh ke relung hati yang paling dalam. Coba anda pikirkan apa yang dirasakan oleh hati, mereka(pembohon g) hatinya juga bersedih ,dikarenakan hati kecilnya juga menangis.

Hidupnya selalu dibayangi oleh ketakutan yang selalu menghantui setiap ia membuka mata. Tahukah anda??” dalam sehari, orang-orang bisa berkali-kali berkata bohong. Namun, tahukah kamu bahwa sering berbohong ternyata bisa membuat kamu terserang penyakit beberapa penyakit yang fatal.

Berikut ini penyakit yang akan timbul jika kamu sering berbohong, maka hati-hati yang suka berbohong, bisa kena 4 penyakit ini :
  1. Sakit Kepala. Mengalami sakit kepala mungkin biasa atau hampir semua orang pernah mengalaminya . Namun, tahukah anda penyebab sakit kepala bisa disebabkan karena suka berkata berbohong.  Sakit kepala bisa terjadi karena ada otot saraf yang tarik menarik ketika kita berbicara sesuatu hal yang tidak benar. 
    hati-hati yang suka berbohong, bisa kena 4 penyakit ini
  2. Stres. Salah satu efek yang spontan ketika berkata bohong adalah bingung atau rasa khawatir yang berlebih, ketakutan kebohongan akan terungkap  Maka hati-hatilah, itu salah satu gejala dari stress karena keseringan berbicara bohong. Jika dibiarkan, stress ini bisa berkelanjutan, dan semakin parah.
  3. Penyakit Jantung. Berkata Bohong juga dapat mendorong tubuh untuk mengeluarkan hormone kortisol dan norepinefrin. Jika hormone ini keluar secara meningkat, akan menimbulkan respons detak jantung yang semakin cepat serta tekanan darah pun meningkat secara gratis.
  4. Stroke. Mungkin tubuh kan memaklumi ketika kamu berkata bohong, sekali, dua kali, tiga kali atau bahkan empat kali. Tapi, jika bohong sudah menjadi kebiasaan kamu, hati-hati bisa menyebabkan tubuh kamu mengalami stroke mendadak.
Nah, sahabat rumah salam hati-Hati jangan suka berbohong, jika tidak ingin bisa kena 4 Penyakit tersebut. 

0 Response to "Hati-Hati Yang Suka Berbohong, Bisa Kena 4 Penyakit ini "

Posting Komentar